Di Tengah Pandemi Covid-19, HERO Group Kembali Salurkan Hewan Kurban

oleh -

Palapanews.com – HERO Group (PT Hero Supermarket Tbk) kembali pada tahun ini, menyalurkan ratusan hewan kurban untuk disembelih pada Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah/2020 M.

Penyerahan hewan kurban dilakukan pada Kamis, 30 Juli 2020, berlangsung di area Masjid Baitul Kurnia, Giant Ekstra CBD Bintaro, Kota Tangerang Selatan. Secara simbolis pihak manajemen menyerahkan hewan kurban masing-masing kepada Sekretaris Kelurahan Pondok Jaya, kepada Kapolsek Pondok Aren, dan perwakilan dari Polres Tangsel.

“Di tengah masa pandemi COVID-19 kami bersyukur masih mendapat kesempatan untuk melakukan donasi kurban pada ldul Adha 1441 H ini,” ungkap Diky Risbianto, Head of Corporate and Consumer Affairs PT Hero Supermarket Tbk, di lokasi acara.

“Momen ini menjadi pengingat kepada kita semua untuk selalu berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Kami juga berharap warga sekitar toko-toko HERO Group, dapat turut merasakan keindahan dan hikmat perayaan ldul Adha,” kata Diky lagi.

Sementara itu diakuinya, dalam meIakukan kegiatan penyaluran hewan kurban, HERO Group tetap mengikuti protokol COVlD-19 sama seperti yang dilakukan di tiap toko.

“Kami akan memastikan keamanan dan kenyamanan berbelanja pelanggan serta karyawan kami dengan melakukan prosedur protokol COVID-29 dengan tegas dan serius,” tegas Diky.

Diinformasikan bahwa salah satu kegiatan CSR HERO Group yang dilakukan rutin tiap tahun ini, memberikan lebih dari ratusan ekor kambing dan 6 ekor sapi untuk kurban melalui unit bisnisnya, Hero Supermarket, Giant, Guardian dan IKEA Indonesia.

HERO Group yang juga telah meraih penghargaan TOP CSR AWARD 2020 ini, berkomitmen untuk terus mengadakan kegiatan penyaluran hewan kurban untuk berbagi keberkahan kepada saudara yang membutuhkan di lingkungan sekitar toko berada. (bd)

Komentar Anda

comments