PT. Krisbow Indonesia Terapkan Platform Digital Hadapi New Normal

oleh -
Seminar online yang digelar PT Krisbow Indonesia. foto : ist

Palapanews.com – PT Krisbow Indonesia mulai memaksimalkan berbagai platform digital yang menunjang aktivitas marketing dalam menghadapi tantangan adaptasi kebiasaan baru.

Platform digital Salah satunya dengan mengadakan seminar-seminar online, berupa sharing dengan berbagai sektor baik swasta hingga Instansi Pemerintah yang menjangkau bidang manufaktur, otomotif, logistik, pergudangan, dan sektor pendidikan dan pariwisata.

PT Krisbow Indonesia yang merupakan distributor kebutuhan komersil, industri, hingga rumah tangga, ikut menyesuaikan kebiasaan baru dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai prosedur yang berlaku dan mengembangkan kegiatan kerja digital untuk mendukung proses kerja operasional perusahaan.

Pada Kamis, 23 Juli 2020, PT Krisbow Indonesia menggelar seminar online dengan tema “Pariwisata Indonesia dalam Adaptasi Kebiasaan Baru” yang juga bertujuan untuk mendukung program kerja Pemerintah Indonesia di bidang pariwisata.

Rudy Hartono, Managing Director PT Krisbow Indonesia mendukung pengadaan perlengkapan kebutuhan dari pelaku usaha dalam adaptasi kebiasaan baru. Melalui seminar online ini, diharapkan semua industri terutama sektor pariwisata mampu menerapkan pola adaptasi. Dan mampu menata diri dalam era adaptasi kebiasaan baru, mulai dari pola kerja, pelayanan, hingga cara berinteraksi dengan orang sekitar agar menarik minat wisatawan untuk melakukan kegiatan pariwisata di Indonesia.

“Tidak hanya seminar online, PT Krisbow Indonesia juga hadir di berbagai media komunikasi digital seperti Live Instagram, Twitter, YouTube, dan Facebook,,” kata Rudy lagi.

Rangkaian aktivitas digital ini merupakan salah satu wujud dukungan PT Krisbow Indonesia terhadap program Pemerintah dan diharapkan mampu menjangkau dan mendukung pemulihan kerja seluruh sector, sehingga roda produktivitas kembali berputar.

Untuk menjaga keamanan dan kesehatan karyawan, PT Krisbow Indonesia yang merupakan bagian dari Kawan Lama Grup menerapkan protokol kebersihan dan kesehatan sesuai standar, mulai dai penyemprotan baik di warehouse, kantor pusat, dan toko.

“Krisbow Indonesia sebagai perusahaan, bukan semata menjual produk, namun lebih memperhatikan sesama rekan industri agar mampu tumbuh dan sukses, termasuk di sektor pariwisata,” tutup Rudy. (rls/bd)

Komentar Anda

comments