Ngakunya Lebih Kenal Tangsel, Benyamin Davnie PD Maju di Pilkada

oleh -
Benyamin Davnie. Foto: Nad

Palapanews.com- Benyamin Davnie, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) mengaku yakin untuk maju dan bertarung di Pilkada Kota Tangsel pada Desember mendatang.

“Saya percaya diri untuk maju. Modal saya adalah sejumlah program kerja untuk memajukan Tangsel dan warganya,” ujar Ben saat dikonfirmasi, Selasa (28/7/2020).

Ia juga yakin, bahwa dirinya yang paling mengenal kota tersebut dibandingkan dengan rivalnya.

“Saya percaya diri lebih kenal Tangsel,” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Bang Ben itu mengaku, kepercayaan diri itu sering disampaikan pada saat penyampaian visi misi penjaringan partai politik. Menurutnya, banyak orang yang berminat memimpin Tangsel, karena kota tersebut memiliki banyak potensi yang luar biasa.

“Justru orang lain tertarik, kenapa saya enggak. Saya kan sudah 10 tahun bersama ibu Airin memimpin Tangsel, kalau enggak ikut (Pilkada), ya bagaimana, makanya saya ikut,” imbuhnya.

Kemudian, bila saat ini dirinya langsung diapit oleh dua kerabat elit politik, seperti Siti Nur Azizah yang merupakan anak Wakil Presiden Indonesia, Maaruf Amin, serta Rahayu Saraswati Djojohadikusumo keponakan dari Prabowo Subiyanto, ternyata tidak membuat nyalinya ciyut.

Menurutnya, Tangsel memiliki masyarakat yang merupakan pemilih cerdas dan hak setiap warga negara dalam bidang politik untuk menjadi bakal calon kepala daerah.

“Saya rasa pemilih Tangsel sudah sangat cerdas dan rasional untuk memilih pimpinan nya. Saya sih enjoy aja, enggak ada tekanan. Tapi balik lagi, saya juga tidak menganggap remeh mereka,” lanjutnya.

Benyamin sendiri pun kini menjadi bakal calon wali kota yang juga dipasangkan dengan anak dari Bupati Serang, yakni Pilar Saga Ichsan. (nad)

Komentar Anda

comments