“Virtual Kids Conference 2020 With Hilo School” Hadirkan Pembicara Cilik Berprestasi

oleh -

 Palapanews.com – Memeriahkan perayaan Hari Anak Nasional, Most and Beyond menggelar  konferensi anak dengan tajuk “Virtual Kids Conference 2020 With HiLo School” pada Sabtu, 25 Juli 2020 pukul 09.00 WIB melalui aplikasi Zoom.

Ada 14 pembicara cilik berprestasi dari latar belakang yang berbeda seperti olahragawan, penulis buku, penterjemah bahasa isyarat cilik, penyanyi, youtuber, pemain teater dan wayang, junior orator hingga anak – anak Indonesia yang bersekolah di Jepang dan Norwegia. Para pembicara cilik ini berbagi pengalaman dan pencapaian mereka yang menginspirasi sehingga para peserta tergerak untuk terus menjadi Anak Indonesia Berprestasi.

“Kegiatan ini semata – mata diselenggarakan untuk memberikan inspirasi untuk anak Indonesia mengenai peluang yang dapat diraih nantinya sebagai jalan kesuksesan,” terang Armijn Navaro, Pendiri dan Pimpinan Most & Beyond.

 Armijn menambahkan bahwa mempersiapkan anak – anak yang akan menjadi Generasi Emas pada saat 100 tahun Indonesia Merdeka tahun 2045 merupakan salah satu tujuan Most and Beyond dalam penyelenggaraan acara ini.

Susana, Head of Marketing Nutrifood yang menaungi brand HiLo School mengatakan, “HiLo School selalu berusaha menjadi teman yang menyenangkan bagi anak-anak Indonesia. Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Most & Beyond dalam acara Virtual Kids Conference 2020 With HiLo School.

 Most and Beyond tergerak untuk menyelenggarakan “Virtual Kids Conference 2020 With HiLo School” sekaligus untuk mengumpulkan donasi dimana hasil dari penjualan tiket akan disumbangkan untuk anak – anak kurang beruntung dalam bentuk keperluan sekolah dan biaya pendidikan yang disalurkan melalui Yayasan Gerakan Nasional Orang Tua Asuh.

 Acara ini dikemas dengan menarik dan interaktif. Berdiskusi dengan sederet para pembicara cilik yaitu Aisha Lavina, Abimayu Fermadi, Alvaro Richie Theus, Azka Pribadi, Eddy Meijer, Grisvian Tandy, Jeremiah Alric Dimitri, Kennisa Lady Saputra, London Abigail Dimitri, Nabilla Rasheedah, Naura Ayu, Nyimas Bunga Cinta, Sabia Arifin, dan Shanna Shannon.

Peserta juga diajak melakukan senam bersama dan mendengarkan dongeng dari HiLo School, yang akhirnya ditutup dengan Virtual Tour di Jakarta Aquarium untuk mengenal satwa laut. (rls/bd)

Komentar Anda

comments