Pisah dengan Muhamad di Pilkada Tangsel, Azmi Mau Bikin Kejutan

oleh -
Muhamad - Azmi Abubakar. Foto: Ist

Palapanews.com- Azmi Abubakar, namanya sebelumnya gencar disandingkan dengan Muhamad yang telah mendapatkan rekomendasi dari partai Hanura dan PSI untuk menjadi Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel. Belakangan, formasi mendadak berubah. Keduanya bubaran.

Ini setelah Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto menetapkan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo sebagai Wakil dari Muhammad di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/7/2020) malam.

Azmi mengaku kaget mendengar kabar Muhamad dipasangkan dengan Saraswati. Akan tetapi, dibalik itu semua hubungannya dengan Muhamad masih terjalin dengan baik.

“Hal biasa, apapun bisa terjadi dalam kontestasi demokrasi, selama untuk kepentingan rakyat. Namun untuk hubungan saya dengan beliau masih terjalin baik sekali, hanya beliau bikin kaget aja. Tapi enggak apa-apa selama untuk kepentingan rakyat,” ucapnya, Selasa (21/7/2020).

Azmi yang juga menjabat sebagai Ketua DPW PSI Banten, menyatakan akan memberikan kejutan, apakah masih akan bersama dengan Muhamad bergabung dengan koalisi Gerindra, PDI-P dan Hanura atau berpaling ke lain hati.

“Tentu saja akan ada kejutan lain dari kami nantinya. Kita tetap akan buka komunikasi dengan siapapun, selama berideologi pancasila. Masih rahasia,” tutur Azmi.

Sebelumnya diberitakan, Muhamad juga menjelaskan jika hubungannya dengan Azmi Abubakar masih terjalin baik.

“Hubungannya (dengan Azmi) baik, ya ini politik,” ujar Muhamad di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/7).

Lanjut Muhamad, jika Azmi sudah memahami situasi politik dan bisa menerima dengan lapang dada.

“Beliau sudah memahami ya, saya juga sudah sampaikan begini kondisinya dan beliau juga menerima dan memahami,” jelasnya.

Meski begitu, dirinya kembali menegaskan jika hubungannya dengan Ketua DPW PSI Banten tersebut sangatlah baik.

“Kami tetap hubungan kami baik, ini politik harus disikapi,” tandasnya. (nad)

Komentar Anda

comments