Berikan Kursi Roda, Forum TJSL Kota Tangerang Gandeng PWRI

oleh -

Palapanews.com- Forum Tanggung Jawab Sosial Dan Lingkungan (TJSL) Kota Tangerang memberikan bantuan kursi roda kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kali ini, TJSL atau yang biasa disebut Forum Corporate Social Responsibility (CSR) ini menggandeng Persatuan Wredatana Republik Indonesia (PWRI) Kota Tangerang menyambangi rumah dari Chaerudin yang berlokasi di Kampung Pasir, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

Kedatangan Forum TJSL dan PWRI Kota Tangerang tersebut tak lain memberikan bantuan kepada Chaerudin berupa kursi roda.

Ketua Forum TJSL/CSR Kota Tangerang, Mulyanto mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Forum TJSL dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Ketika ada masyarakat yang meminta bantuan langsung kita respon. Dan, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat Kota Tangerang,” kata Mulyanto seraya menambahkan, saat ini pihaknya juga didampingi PWRI Kota Tangerang yang juga konsen dalam melayani masyarakat.

Dikatakan Mulyanto, Forum TJSL ini sangat peduli dalam bidang pendidikan, kesehatan, dan sosial. Untuk bidang pendidikan meliputi bantuan untuk anak tidak sekolah atau putus sekolah. Sedangkan untuk bidang kesehatan, Forum TJSL akan memberikan bantuan kepada penyandang disabilitas serta bidang sosial meliputi penanganan masalah kesejahteraan sosial. Dan, Forum TJSL juga bersinergi dengan Pemerintah Kota Tangerang dalam segala bidang demi melayani masyarakat.

“Kita juga melakukan kerjasama terhadap perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Tangerang dalam memberikan CSR nya dalam bentuk apapun kepada masyarakat Kota Tangerang yang membutuhkan,” jelas Mulyanto didampingi Saeful Rohman yang merupakan salah satu anggota dari PWRI Kota Tangerang.(ydh)

Komentar Anda

comments