Pemkot Tangsel Segera Keluarkan Surat Izin, Ojol Bisa Narik Lagi

oleh -

Palapanews.com- Kelonggaran Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Tangerang Raya, seperti di Tangerang Selatan (Tangsel) terhadap beroperasinya pengangkutan ojek online (ojol) masih terus dikaji.

Bahkan, Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie mengatakan masih mengurus segala administrasi tersebut bersama para stakeholder di wilayahnya.

“Dalam waktu dekat ini kami bakal mengeluarkan surat izin kembalinya operasional pengangkutan penumpang pada ojek daring,” ujarnya, Rabu (15/7/2020).

Ia mengatakan bahwa surat dari teman-teman ojek online itu akan dibahas dan ojol udah bisa mengangkut penumpang di Tangerang Selatan setelah semuanya selesai.

Sementara VP Corporate Affairs Gojek, Teuku Parvinanda Handriawan mengatakan, pihaknya telah memperkenalkan inisiatif Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan atau disingkat J3K kepada para pengemudinya sebelum dioperasikan aplikasi pengangkutan penumpang di wilayah Kota Tangsel.

“Sekarang kita sudah melihat situasi di beberapa daerah PSBB sudah di cabut, layanan kami khusus go ride sudah bisa di nikmati kembali. Buat kami turut memberikan sebuah rasa yang aman dan nyaman untuk masyarakat menggunakan layanan kami,” ungkap Teuku.

Teuku menambahkan pihaknya belum mengaktifkan aplikasi angkut penumpang di Tangsel.

“Belum diaktifkan. Kalau ada kabar sudah ada layanan, perlu dikonfirmasi lagi ke pemerintah kota karena bagaimanapun beliau yang berwenang,” pungkasnya. (nad)

Komentar Anda

comments