Berhadiah Total Ratusan Juta, Begini Cara Mengikuti Kuis Xtravaganza dan FantAXIS

oleh -

Palapanews.com – Bagi pelanggan setia XL Axiata yang belum beruntung memenangkan kuis Program Xtravaganza dan FantAXIS sesi ke-12 tak perlu risau. Anda masih bisa merebut hadiah puluhan juta yang tersedia.

Pelanggan masih memiliki kesempatan mengikuti program Xtravaganza dan FantAXIS sesi ke-14, yang masih berjalan sejak 21 April 2020 dan akan berakhir pada 19 Juli 2020.

Program  Xtravaganza dan FantAXIS sesi ke-12 sendiri merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS. Kuis ini terdiri dari empat babak, yaitu Babak Gratis, yang bisa diikuti pelanggan secara gratis, dan menawarkan hadiah berupa uang tunai Rp 2,5 juta –  Rp 10 juta.

Kemudian, Babak Premium, yang bisa diikuti secara gratis selama 2 hari pertama dan setelahnya jika diperpanjang dikenai biaya 2.000/hari. Babak Premiun menawarkan hadiah berupa uang tunai Rp 5 juta – Rp 50 juta.

Selanjutnya ada juga Babak VIP, yang mengenakan tarif 2.000/hari, dengan hadiah utama yang ditawarkan uang tunai Rp 100 juta. Terakhir Babak Super VIP, dengan tarif 2.000/hari, yang menawarkan hadiah utama uang tunai Rp 250 juta.

“Program  Xtravaganza dan FantAXIS  ini berhadiah uang tunai Rp 2,5 juta hingga Rp 250 juta,” terang Francky Rinaldo Pakpahan, Group Head XL Axiata Jabodetabek dan Kalimantan Region, Jum’at (10/7/2020).

Cara mengikuti kuis ini tidaklah terlalu sulit, namun butuh kesabaran dan ketekunan. Untuk mengikuti program ini, setiap hari akan diberikan pertanyaan yang harus dijawab sehingga pelanggan mengumpulkan poin untuk kesempatan sebagai pemenang.

“Untuk keterangan lebih lanjut mengenai program ini bisa mengunjungi website www.xl.co.id/xtravaganza, selain juga bisa menghubungi Customer Service 817 (XL) dan 838 (AXIS).

XL Axiata akan menghubungi langsung para pemenang, lengkap dengan informasi mengenai tata cara mengambil hadiah, termasuk dokumen yang perlu dibawa, prosesi penyerahan hadiah, dan ketentuan lain. (rls/bd)

Komentar Anda

comments