3 Pasangan Mesum Terjaring Razia di Apartemen Serpong Green View

oleh -
Dua perempuan yang terjaring razia di Apartemen Serpong Green View. Foto: Ist

Palapanews.com- Sebanyak tiga pasangan bukan suami istri terjaring razia Tim Gagak Hitam Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tangsel di Apartemen Serpong Green View, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangsel, Selasa (7/7/2020) malam.

Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Tangsel, Muksin Al Fachry menjelaskan operasi ini dilakukan karena adanya laporan penghuni apartemen yang resah.

“Dari warga apartemen, mereka resah banyak wanita tidak jelas menginap dan membawa laki-laki. Kemudian setelah dilakukan pengecekan, kami dapati tiga pasang muda-mudi bukan suami istri sedang berada di dalam kamar Apartemen Serpong Green View,” ungkapnya di lokasi Selasa (7/7/2020).

Menurutnya, monitoring ini juga dilakukan pengecekan data penghuni apartemen Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan juga penalan Peraturan Daerah (Perda) nomor 9 tahun 2012 tentang asusila. Jika nanti ditemukan penghuni bukan warga Tangsel, diimbau untuk segera melakukan rapid test atau karantina mandiri.

“Nah ini juga terkait pengecekan data masyarakat yang tinggal di sini warga Tangsel atau warga luar Tangsel. Kalau warga luar tentunya tadi kita sampaikan ke pengelola agar dilakukan rapid test, kalau dia tidak punya rapid test maka harus dikarantina mandiri seperti itu,” ungkapnya.

Sementara sanksi yang diterima tiga pasangan tersebut yakni akan dibina di kantor Satpol PP Tangsel dan juga dipanggil orang tua wanita maupun orang tua laki-laki. (nad)

Komentar Anda

comments