Sah, Partai Hanura Usung Muhamad-Azmi di Pilkada Tangsel

oleh -

Palapanews.com- Partai Hanura resmi mengusung Muhamad di Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel). Ini seiring dengan keluarnya Surat Keputusan (SK) partai yang ditandatangani Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO), Rabu (1/7/2020) kemarin.

Ketua DPC Hanura Tangsel, Amar mengatakan bahwa keputusan Hanura sudah final untuk Muhamad. Bahkan, dalam SK yang diterima tersebut tertulis Muhamad akan bersanding dengan Azmi Abubakar.

“Alhamdulillah, sudah selesai untuk Hanura. DPP sudah memutuskan untuk mengusung Pak Muhamad sebagai calon Walikota, dan Pak Azmi untuk Calon Wakil Walikota,” terang Amar saat dikonfirmasi, Kamis (2/7/2020).

Dirinya mengatakan, elektabilitas Muhamad hingga saat ini terus meningkat dan merupakan faktor DPP Hanura menjatuhkan pilihan ke Muhamad.

“Pak Muhamad sudah mengikuti proses penjaringan sejak awal dan dari survei juga Pak Muhamad terus meningkat, serta paham betul soal pemerintahan. Ini yang menjadi pertimbangan pusat untuk mengusung Pak Muhamad,” ungkapnya.

Sementara Muhamad yang akan berpasangan dengan Azmi merupakan suatu pasangan yang pas. Karena, Azmi merupakan tokoh muda yang bisa menyatukan gagasan dan pemikiran untuk Tangsel bersama dengan Muhamad.

“Berdampingan dengan Pak Azmi sebagai tokoh muda, ini pasangan yang sangat ideal untuk Tangsel,” tegasnya.

Sedangkan untuk koalisi, Amar mengatakan hal tersebut diserahkan sepenuhnya kepada Muhamad untuk membangun koalisi.

“Kita serahkan ke Pak Muhamad, dan beberapa partai lain sudah siap bersama. Sementara ini baru PSI dan Hanura,” paparnya. (nad)

Komentar Anda

comments