Korban Salah Sasaran Tembak Kondisinya Membaik

oleh -

Palapanews.com- Salah satu pria berinisial A, yang menjadi salah sasaran penembakan anak buah John Kei yang terjadi di Perumahan Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang kondisinya membaik.

Pria yang bekerja sebagai ojek online ini mendapati perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang setelah menerima luka di bagian jari kaki kirinya akibat peluru yang dihempaskan anak buah John Kei.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Sugeng Hariyanto mengatakan, korban sudah dalam keadaan yang stabil dan sudah dapat berinteraksi dengan orang lain secara lancar.

“Kondisi korban sudah membaik, sudah dilakukan operasi dan hari ini dia sudah dieprbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit,” ujarnya, Selasa, 23 Juni 2020.

Sugeng menuturkan, bila kondisi A sudah lebih membaik akan dipanggil kembali untuk dimintai keterangan soal kejadian itu untuk dijadikan sanksi.

“Selanjutnya akan dilihat pemeriksaan sampai sejauh mana yang bersangkutan mengetahui peristiwa penembakan itu. Korban juga melihat kejadian pertama dan yang mendengar letusan pertama kali,” katanya.

Sugeng menjelaskan, pihaknya akan melakukan pengamanan lebih ketat terhadap aksi premanisme. Warga Kota Tangerang pun tidak perlu panik lantaran setiap sudut Kota Tangerang akan penuh penjagaan berlapis.

“Negara tidak boleh kalah sama preman, dan kita ciptakan kondisi situasi yang kondusif disetiap wilayah. Kita akan tindak tegas kelompol aksi preman,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Sugeng pun memberikan bantuan sembako kepada A sebagai bentuk kepedulian kepada korban kejadian tersebut. Namun, pihak media tidak diperkenankan berbincang dengan A beralasan kondisi kesehatan dan mental sebagai pasien dan korban.(rik)

Komentar Anda

comments