Tangerang Mencekam, Dari Penyerangan Rumah, Peluru Nyasar hingga Tabrak Lari

oleh -
banner 300250

Palapanews.com- Warga di Komplek Green Lake City, Cluster Australia, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, digegerkan suara rentetan tembakan di salah satu rumah.

Tembakan diduga dari orang tak dikenal (OTK) pada Minggu, 21 Juni 2020, pukul 13.00 WIB.

“Kami masih mendalami kejadian ini,” ujar Wakapolres Metro Tangerang Kota, AKBP Yudhistira Midyahwan, Minggu, 21 Juni 2020.

Dia menerangkan, personel gabungan dari Polres Metro Tangerang Kota dan Polda Metro Jaya masih di lokasi kejadian. Penyelidikan masih dilakukan.

“Masih olah TKP,” singkatnya.

Sementara itu, tetangga korban penembakan, Bertty Busekey mengatakan, ada tiga mobil datang ke rumah korba. Para OTK langsung melakukan penyerangan ke dalam rumah pemilik.

“Menyerang rumahnya Nus Kei. Kalau omongan anaknya itu ada sekitar tiga mobil penuh penumpang untuk menyerang,” kata Bertty berdasarkan keterangan anak Nus Kei di lokasi.

Bertty menuturkan, dirinya mendengar ada beberapa suara tembakan dari dalam rumah. Tapi, pemilik rumah sedang tidak berada di tempat saat penyerangan.

“Pemiliknya lagi keluar. Keluarganya yang ada di dalam pun berhasil diselamatkan karena disembunyikan di lantai atas,” jelasnya.

Dia mengungkap akibat serangan itu dua orang jadi korban. Yakni, satu orang terkena peluru nyasar, dan satu orang jadi korban tabrak lari OTK.

“Yang kena peluru ojek online saat lagi dekat dengan lokasi kejadian. Korban yang ditabrak itu satpam komplek, saat mengadang mobil pelaku ketika keluar komplek,” jelasnya.(rik)

Komentar Anda

comments