PSBB Proporsional, Warga Depok Diminta Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

oleh -
Walikota Depok Mohammad Idris. Foto: Ist

Palapanews.com- Walikota Depok, Mohammad Idris menegaskan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional tidak berarti masyarakat bisa beraktivitas secara bebas seperti sebelum pandemi Coronavirus (Covid-19). Sebab, menurutnya, masyarakat tetap harus mematuhi peraturan protokol kesehatan.

“PSBB Proporsional bukan berarti kita dapat melakukan aktivitas secara bebas, sehingga euporia. Akan tetapi kita harus tetap melaksanakan protokol dengan konsisten dan penuh kedisiplinan. Dengan begitu, tidak terjadi lonjakan kasus di kemudian hari,” tandasnya.

Dirinya terus mengajak warga Depok menjaga keluarga dan orang sekitar dari potensi penularan Covid-19 dengan tetap berada di rumah. Namun, apabila terpaksa beraktivitas di luar rumah, Mohammad Idris meminta agar tetap jaga jarak yang aman untuk berinteraksi serta menggunakan masker.

Berdasarkan data per Minggu (7/6/2020) hingga pukul 21.00 WIB, tercatat kasus terkonfirmasi positif Covid-19 mencapai 582 kasus. Jumlah pasien sembuh 327 dan meninggal dunia sebanyak 30 orang. (red)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.