Polsek Curug Sosialisasi Penerapan New Normal

oleh -
Polsek Curug sosialisasi New Normal. Foto: Ryn

Palapanews.com- Polsek Curug mulai melakukan sosialisasi pendisplinan masyarakat tentang Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 guna menghadapi penerapan New Normal. Kegiatan digelar bersama unsur Muspika Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Kamis (28/5/2020).

“Kami mengingatkan kepada masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, membawa sanitizer, mencuci tangan dengan sabun dan tetap menjaga jarak saat bepergian maupun pulang ke rumah,” kata Waka Polsek Curug AKP Warno yang mewakili Kapolsek Curug Kompol Endang Sukmawijaya.

Untuk sosialisasi kali ini, kata dia, pihaknya melakukan imbauan kepada masyarakat yang beraktifitas di Pasar Curug dan masyarakat sekitar.

“Masyarakat diminta tetap melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” tandasnya.

Danramil 02 Curug Kapten Inf Dwi Saputro yang turut hadir di lokasi, mengatakan bahwa pihaknya juga mendata para pelanggar Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Mayoritas dari 19 pelanggar PSBB, tidak mengenakan masker saat keluar rumah.

“Kami langsung data identitasnya, kemudian diberikan masker,” tandasnya.

Turut hadir dalam sosialisasi itu, Kanit Reskrim IPTU Nurbianto, Panit I Resmob Haji Sobri dan juga Satpol pp, Kecamatan Curug beserta Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tangerang. Dan sekitar 55 petugas yang di turunkan 30 anggota Polsek Curug, 9  Koramil 02/Curug, 4 pers Dishub Kabupaten dan 12 Satpol PP. (ryn)

Komentar Anda

comments