Petugas Amankan Pelanggar PSBB Bawa Sabu di Tangerang

oleh -
Petugas mengamankan pelanggar PSBB yang membawa sabu. Foto: Ist

Palapanews.com- Seorang pengendara sepeda motor berinisial RA dibekuk petugas posko Checkpoint Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Islamic Center wilayah Hukum Koramil 02/Curug, Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan informasi, bikers tersebut diamankan prajurit Yonarhanud 1 dan petugas pengamanan checkpoint PSBB Islamic Center. Sebelumnya, prajurit Yonarhanud 1 yakni Prada Agus, Serma Kuryanto Babinsa Koramil Curug dan Safar dari Satpol PP sempat mencurigai RA.

Ketiga petugas lantas memeriksa RA. Mulai dari suhu tubuh yang diketahui mencapai 37.5 derajat Celcius. Suhu tubuh yang tinggi menjadikan petugas makin curiga dan menggeledah barang milik RA, sehingga diperoleh tas kecil berisi narkotika yang dicurigai berjenis Metamfitamin.

Dari hasil interograsi petugas kepada pengendara motor, RA mengaku mengidap penyakit HIV/AIDS. Sehingga, dari hasil interogasi di tempat petugas langsung melaporkan ke Polsek terdekat agar untuk segera diproses.

“Tetap waspada terhadap pelanggaran di sekitar checkpoin dan tetap ikuti protokol pencegahan Penyebaran Covid -19 dalam setiap kegiatan dengan menjaga jarak perorangan dan penggunaan masker,” kata Komandan Batalyon Arhanud 1.

Pengguna motor RA saat ini telah dibawa serta diamankan ke Polsek Kelapa Dua untuk diproses lebih lanjut. (red)

Komentar Anda

comments