Jakmall Berikan Peluang Usaha hingga Diskon hingga 85%

oleh -

Palapanews.com- Menyambut momen Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriah, Jakmall.com mempersembahkan event Lebaran Bersama Jakmall yang berlangsung pada tanggal 24-31 Mei 2020. Lewat event ini, kamu akan menemukan berbagai produk berkualitas dengan penawaran menarik.

Event tersebut, antara lain diskon hingga 85%, tebus murah Mulai Rp10Rb-an, voucher belanja dari digibank, potongan harga dari Kredivo & e-Pay BRI, hingga promo gratis ongkir.

Selain kesempatan buat belanja kebutuhan Lebaran, kamu juga bisa memulai usaha dengan bergabung dengan program Afiliasi Jakmall.com.

Reza Aggi Prasetyo (Co-Founder dan Chief Marketing Officer Jakmall.com) mengatakan, jika selama masa social distancing, sudah ada lebih dari 400 orang telah sukses menjadi reseller.

“Kesempatan bergabung sebagai member Afiliasi bisa jadi salah satu jalan membuka lembaran baru dalam meraih kesuksesan dari rumah. Untuk dapat info yang lebih lengkap mengenai event Lebaran Bersama Jakmall dan strategi sukses member Afiliasi, silakan mengunjungi web Jakmall.com atau install aplikasinya yang telah tersedia di AppStore dan PlayStore,” tandasnya. (red)

Komentar Anda

comments