PP Ranting Binong Santuni Anak Yatim Piatu & Dhuafa

oleh -
PP ranting Binong santuni yatim dan dhuafa. Foto: ryn

Palapanews.com- Kelompok pemuda yang tergabung dalam Pemuda Pancasila (PP) Ranting Binong mengadakan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Kampung Cijengir RW 003 Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Jumat (22/052020).

“Alhamdulillah walaupun kita sedang adanya wabah virus covid-19 tapi kita masih bisa berbagi dan membantu di lingkungan kita sendiri,” kata Ketua ranting Binong Cecep Supriadi.

Ia menambahkan, sumbangan yang diberikan kepada anak yatim dan dhuafa bersala dari donatur, anggota Pemuda Pancasila dan dari warga setempat. Santunan yang diberikan berupa beras, mie instan, kopi dan gula.

“Sekitar 43 anak yatim dan piatu, serta 6 kaum dhuafa. Kita berterima kasih kepada para donatur, anggota PP dan semua yang terlibat dalam acara ini,” katanya.

Ketua RT 008, Arta mengapresiasi bakti sosial yang dilakukan Pemuda Pancasila. Apa yang dilakukan kelompok pemuda tersebut, menurutnya bisa menjadi contoh dan diikuti pemuda lain.

“Alhamdulillah terbantu oleh Ranting Pemuda Pancasila yang ada di lingkungan kita, apalagi adanya virus covid -19 sekarang ini. Masyarakt juga sangat membutuhkan sembako saat ini,” tandasnya. (ryn)

Komentar Anda

comments