Pemuda Roda Hias Serpong Berbagi Makanan Takjil untuk Anak Yatim

oleh -

Palapanews.com – Bulan Ramadhan merupakan bulan suci yang dipercaya penuh dengan rahmat dan keberkahan. Ummat Muslim pun berlomba-lomba berbuat kebaikan selain menjalankan ibadah wajib puasa Ramadhan.

Sekumpulan anak muda Roda Hias di RW.02 wilayah Kelurahan Serpong, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan pun tidak mau melewatkan moment bulan Ramadhan yang sangat istimewa itu.

Mereka berinisiatif menggelar aksi bagi-bagi makanan untuk berbuka puasa (takjil) kepada anak-anak yatim yang berada di lingkungannya. Uniknya, makanan berbuka yang dibagikan itu diolah sendiri  oleh mereka secara bersama-sama.

Aksi sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim ini, menurut Agung, selaku ketua pelaksana kegiatan dilaksanakan pada Senin 18 Mei 2020. Agung bersama beberapa pemuda lainnya mengantar langsung sajian berbuka door to door.

“Jumlah paket takjil yang kami bagikan sebanyak 130 paket, masing-masing 80 paket untuk anak yatim di wilayah RW.02 yang terdiri dari 7 RT dan 50 paket untuk anak yatim di Yayasan Al Ikhlas RW.03 Serpong,” beber Agung. (bd)

Komentar Anda

comments