Bantu Pekerja Terdampak Covid-19, BPJAMSOSTEK Salurkan 1000 Sembako

oleh -

Palapanews.com – Kantor Wilayah BPJamsostek Provinsi Banten bersama seluruh cabang BPJamsostek se-Kota Tangerang serahkan 1000 paket sembako. Bantuan ini, guna meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 di Kota Tangerang. Bantuan diterima langsung oleh Wakil Walikota Tangerang Sachrudin.

Deputi Direktur Wilayah Banten Eko Nugriyanto menjelaskan, penyaluran bantuan yang masing masing paket senilai Rp 100 ribu ini dilakukan serempak diseluruh cabang se-Banten.

“Ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat kota Tangerang, khususnya bagi tenaga kerja yang terdampak covid,” ucapnya ketika, usai penyerahan bantuan di Gedung MUI, Rabu (20/5/2020).

Menurut Eko, bantuan sembako, alat pengaman diri (APD) dan vitamin juga telah diberikan pihaknya bagi pekerja dan rumah sakit yang bekerja sama dengan BPJamsostek. Seluruh bantuan diserahkan ke Kecamatan Karang Tengah kemudian distribusikan kepada yang berhak mendapatkannya.

Sementara itu Kepala Cabang BPJAMSOSTEK Tangerang Cimone Yan Dwiyanto mengatakan, sebanyak 300 paket sembako disalurkan pihaknya untuk warga Kota Tangerang. “Kami berkolaborasi dengan seluruh cabang se Kota Tangerang,” pungkasnya. (bd)

Komentar Anda

comments