Perampok Bercelurit Ancam Karyawan Minimarket di Serpong

oleh -
Lokasi perampokan di Serpong. Foto: Nad

Palapanews.com- Dua kawanan perampok membawa sebuah celurit melakukan percobaan perampokan di Alfamart New Buaran, Jalan Buaran, Rawa Buntu, Serpong, Tangsel pada Senin (18/5/2020) sekitar pukul 21.30 WIB.

Mereka mengancam karyawan minimarket untuk menyerahkan sejumlah uang. Namun, percobaan perampokan tersebut berhasil dilawan oleh karyawan minimarket dengan tangan kosong, hingga terjadi perkelahian.

Akibat kejadian tersebut, pecahan kaca dan juga satu pintu kaca Alfamart rusak.

Salah seorang karyawan minimarket yang enggan disebutkan namanya, membenarkan kejadian upaya perampokan tersebut.

“Iya, sekitar jam setengah 10 malam. Enggak ada (luka bacok), cuman kena pecahan kaca,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu saksi penjaga warung Nani, mengatakan sempat terdengar pecahan kaca begitu keras. Namun, ia mengira jika pecahan kaca berasal dari kecelakaan mobil.

“Pecahan kacanya kenceng banget ‘krompyang’ kaya gitu. Tapi saya ngiranya, kalau itu kecelakaan. Karena kan disini memang jalur rawan kecelakaan,” terang Nani.

Namun, tak lama berselang terdengar teriakan ‘maling-maling’ dan membuat pelanggaran warungnya berhamburan untuk mendatangi lokasi kejadian.

“Pas denger teriakan maling langsung kaget semua. Saya juga lihat malingnya langsung ngebut naik motor ke arah Serpong,” paparnya.

Minimarket yang terbilang baru ini, memang diakui Nani sering kali disatroni kawanan maling.

“Itu Alfamart emang udah sering banget kehilangan mas,” imbuhnya. (nad)

Komentar Anda

comments