Prospek Top Wales Aidan James Siap Kembali ke Jalurnya di BRAVE CF

oleh -
banner 300250

Palapanews.com – Aidan James secara luas diakui sebagai salah satu prospek MMA terbesar di Bantamweight.  Dengan rekor 4-1, ia memiliki tiga kali selesai atas namanya, termasuk dua kemenangan yang menghancurkan di bawah bendera BRAVE Combat Federation.

Namun, tamasya terakhirnya datang dalam bentuk kerugian pertamanya sebagai seorang profesional, saat ia tersingkir oleh Cameron Else di BRAVE CF 24, yang menandai debut organisasi Mixed Martial Arts (MMA) yang tumbuh paling cepat di London, Inggris.

James tidak bertarung sejak saat itu dan telah mendedikasikan dirinya untuk tumbuh sebagai seniman bela diri alih-alih mendapatkan pengembalian cepat setelah kehilangan.

Dalam sebuah pembicaraan dengan komentator warna BRAVE CF Phil Campbell di BRAVE CF Live Chats di Instagram, Aidan telah merinci proses untuk mendapatkan kembali kepercayaannya setelah kalah untuk pertama kalinya dalam karir profesionalnya.

“Pertarungan terakhir tidak brilian bagi saya, jelas. Itu adalah kerugian yang menghancurkan, dan itu sedikit mengetuk kepercayaan saya. Butuh beberapa saat untuk membangun kembali dan kembali ke sana. Tetapi saya tidak berpikir itu perlu  saya keluar dari jalur saya,” aku James di Seef District, Bahrain (6/5/2020).

“Sekarang, saya melihat kesempatan bagi saya untuk kembali, dan menunjukkan apa yang dapat saya lakukan, dan menunjukkan kepada semua orang juga. Tetapi kita memiliki masalah Coronavirus ini sekarang, jadi kesabaran terbayar ,” katanya lagi.

Sementara ia harus menunggu kembalinya yang sangat dinanti-nantikan, produk Chris Rees Academy tetap menjadi murid dalam permainan, selalu melakukan penelitian dan menonton rekaman.  Dan proses kepanduan tidak membatasi divisinya sendiri. (ap/bd)

Instagram @bravemmaf
Facebook @BRAVE Federasi Tempur
Twitter @bravemmaf
www.bravecf.com

Komentar Anda

comments