Tiga Pegawai Pemkot Tangsel Terjangkit Covid-19

oleh -
Kepala Dinas Koperasi dan UKM Tangsel, Deden Deni. Foto: Dok

Palapanews.com- Sebanyak tiga pegawai Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diketahui terjangkit Covid-19 dengan status Orang Tanpa Gejala (OTG) yang tanpa keluhan sebagaimana diidap pasien Covid-19 pada umumnya.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Tangsel, Deden Deni mengatakan dua dari tiga OTG tersebut adalah pegawai dari OPD yang dipimpinnya. Sedangkan satu pegawai lainnya berasal dari Dinas Pariwisata Tangsel.

“Iya, dua di Dinkop dan satu di Dinas Pariwisata. Ketiganya telah dirawat di Wisma Atlet Jakarta,” ujarnya saya dikonfirmasi, Rabu (6/5/2020).

Ia menambahkan, ketiga pegawai ini tertular dari orang tuanya yang positif covid-19 dan sudah menjalani perawatan terlebih dahulu di RSUD Tangerang.

“Iya satu keluarga, orang tuanya duluan sakit. Orang tuanya kan di RSUD Tangerang kalau enggak salah. Tapi pas orang tuanya ketahuan positif, mereka sudah isolasi mandiri, sejak sebelum puasa,” terangnya.

Sementara wilayah tempat tinggal ketiga pegawai tersebut langsung disterilkan dengan disemprot disinfektan.

“Kemarin sudah disinfektan. Kemarin juga sebelum bulan puasa. Begitu ketahuan orang tuanya sakit langsung disemprot, yang bersangkutan langsung kerja di rumah,” ungkapnya. (nad)

Komentar Anda

comments