#ACEwithYOU Kampanyekan Pelanggan Tetap Positif dan produktif

oleh -

Palapanews.com – Di tengah kondisi darurat pencegahan Covid-19, ACE menghadirkan kampanye #ACEwithYOU. Program tersebut mengajak seluruh pelanggan untuk tetap bersemangat, positif dan proaktif dalam menjaga kesehatan mental dan fisik, serta tetap produktif selama tetap di rumah lewat rangkaian produk dan layanan yang tersedia di ACE.

“Imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah dan menjaga jarak fisik tentunya memberikan dampak pada kegiatan sehari-hari, namun menjadi langkah terbaik bagi kita bersama untuk memutus penyebaran Covid-19,” kata Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group di Jakarta, Sabtu (2/5/2020).

Kata Nana, melalui kampanye #ACEwithYOU, ACE berkomitmen untuk tetap melayani seluruh pelanggan agar dapat memenuhi kebutuhan selama tetap di rumah didukung dengan produk, layanan, dan kemudahan berbelanja.

ACE menyediakan berbagai produk yang dibutuhkan oleh pelanggan; untuk berolahraga di rumah ada treadmill, sepeda statis, hingga matras yoga. Untuk membuat makanan yang sehat di rumah; ada alat pembuat jus, perebus telur listrik, hingga slow cooker. Sedangkan untuk membuat rumah tetap bersih, rapi dan segar tersedia koleksi penjernih udara, set alat kebersihan, hingga berbagai alat penyimpanan.

Ada juga koleksi perlengkapan memasak untuk mencoba resep-resep baru, perlengkapan berkebun untuk membuat suasana rumah lebih asri, hingga berbagai kebutuhan hewan peliharaan agar bisa memanfaatkan waktu yang berkualitas bersama mereka.

Tetap buka dan melayani pelanggan didukung dengan kemudahan untuk mendapatkan produk yang dibutuhkan kapan dan di mana saja melalui fasilitas belanja online melalui ACE Online atau Ruparupa.com yang merupakan authorized online retiler Kawan Lama Group, serta pemesanan melalui chat atau video (tambah video) WhatsApp ke toko yang dituju.

Ada banyak penawaran kusus yang dapat dilihat melalui sosial media, website, dan mobile apps ACE Indonesia. Untuk kenyamanan dan keamanan saat bertransaksi di toko, ACE menerapkan standarisasi kebersihan yang ditentukan, serta proaktif melakukan protokol ketat untuk menjaga kesehatan karyawan guna menjamin keamanan diri serta saat melayani pelanggan.

“ACE juga menyarankan untuk melakukan pembayaran non-tunai melalui virtual account, atau pembayaran digital,” ungkap Nana. (rls/bd)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.