Extrajoss Bagikan Produk Minuman Energi ke Posko Covid-19 di Tangsel

Palapanews.com- Saat ini, masyarakat Indonesia tengah dihadapkan pada serangan Coronavirus. Sebagai produk minuman kesehatan yang mengandung Vitamin B Complex dan Ginseng, Extrajoss memberikan ratusan produknya di 10 titik wilayah Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (21/4/2020).

Supervisor PT Bintang Toedjoe, Agus Aprianto mengatakan pihaknya memberikan produk ke semua posko penanganan COVID 19 di seluruh Indonesia melalui seluruh jaringan pemasarannya.

“Untuk di Tangsel, kami memberikan 150 pack extrajos active, extrajoss manga laki 140 pack ke petugas lapangan yang ada 10 titik jalan utama di Tangsel. Dengan tujuan menjaga daya tahan tubuhnya agar dapat menjalankan tugas dan mencapai kemenangan dalam menghadapi wabah ini,” ujarnya.

Petugas lapangan, dalam hal ini wartawan, pihak keamanan, dan tenaga medis merupakan garda terdepan negara saat ini. Masyarakat selalu menantikan update informasi dari media terkait perkembangan terbaru kasus covid 19 dan perkembangan informasi dilapangan.

“Mereka dengan penuh resiko demi menyajikan informasi yang aktual ke masyarakat. Sedangkan pihak keamanan seperti TNI, POLRI, POL PP pun tak henti dalam mengingatkan masyarakat untuk mematuhi segala aturan dan anjuran dari Pemerintah,” bebernya.

Pihak keamanan pun terlihat rutin melakukan patroli untuk membubarkan kumpulan massa yang ada baik di pertemuan-pertemuan maupun massa yang berkumpul di cafe-cafe dan pinggir jalan. Resiko tinggi tentu mereka ambil demi mengabdi kepada masyarakat.

“Kedepan, akan ada program pembagian nasi bungkus untuk driver ojek online dan masyarakat lainnya. Lalu, distribusi Alat Pelindung Diri (APD) untuk PMI Tangsel,” imbuh Agus. (nad)

Komentar Anda

comments