PMI Kecamatan Curug Bagi-bagi Masker dan Sabun

oleh -
Warga mendapat masker dari petugas PMI Curug. Foto: Ryn

Palapanews.com- Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang turun ke jalan untuk membagikan masker dan sabun kepada masyarakat yang melintas di depan kantor Kecamatan Curug, Kelurahan Binong, Sabtu (18/04/2020).

Ketua PMI Kecamatan Curug, M. Ardiansyah mengatakan pembagian masker dan sabun ini sebagai upaya untuk memutus rantai virus covid-19 di wilayah kecamatan curug. Terlebih, per hari ini Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai berlaku di Kabupaten Tangerang.

“Pembagian masker ini sebagai upaya menciptakan kesadaran kepada masyarakat untuk mencegah Covid-19 meluas. Masyarakat harus memakai masker ketika keluar rumah,” tandasnya.

Ia mengaku, ada sekitar 530 masker dan sabun pencuci tangan yang dibagikan. Pembagian hanya dilakukan di satu titik lantaran di wilayah tersebut merupakan salah satu zona merah Covid-19.

“Satu paper bag berisi dua masker dan dua sabun pencuci tangan. Kita bagikan kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker, pedagang dan warga Perumahan Binong Permai,” tandasnya. (ryn)

Komentar Anda

comments