Layanan GoRide dan GrabBike Dinonaktifkan Selama PSBB di Tangerang

oleh -
Ilustrasi. Foto: Net

Palapanews.com- Aplikator transportasi daring Gojek dan Grab menonaktifkan fitur layanan GoRide dan GrabBike selama penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Tangerang Raya.

Kedua aplikator itu resmi menonaktifkan mulai hari ini, Sabtu, 18 April 2020. “Kami untuk sementara tidak menyediakan GoRide di Tangerang Selatan, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dari 18 April-3 Mei 2020,” ujar Chief Corporate Affairs, Gojek, Nila Marita, Sabtu, 18 April 2020.

Nila mengatakan, saat ini pihaknya menyediakan layanan, GoFood, GoSend, dan lainnya. Untuk layanan GoCar dan GoBlueBird tetap tersedia, namun dengan memperhatikan ketentuan PSBB, yakni dengan maksimal jumlah penumpang dua orang per unit kendaraan.

“Kami mengingatkan agar penumpang GoCar dan GoBlueBird menggunakan masker selama perjalanan, dan mengikuti panduan keamanan selama perjalanan yang diinformasikan lewat aplikasi,” jelasnya.

President Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata menuturkan, memilih menonaktifkan layanan GrabBike sementara, karena mengikuti PSBB yang diterapkan di wilayah Tangerang Raya.

“Kami telah menonaktifkan sementara layanan GrabBike di wilayah Tangerang Raya mulai hari ini. Itu Sebagai bentuk dukungan Grab terhadap penerapan PSBB,” kata Ridzki.(rik)

Komentar Anda

comments