Adhyaksa Peduli, Kejari Tangsel Bagikan 200 Paket Sembako

oleh -
Kejari Tangsel menyalurkan bantuan sembako. Foto: Nad

Palapanews.com- Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang Selatan (Tangsel) bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan 200 paket sembako di seputaran Jalan Promoter, Serpong Tangsel pada Jumat (17/4/2020).

Diketahui Pemerintah pun memgimbau agar masyarakat melakukan Physical Distancing. Terlebih dalam menghadapi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Tangsel, sehingga sedikit banyak berakibat pada perekonomian atau pendapatan yang berkurang.

Kepala Kejari Tangsel, Nur Erlina Sari melalui Kasi Intel Kejari Tangsel, M. Taufik Akbar mengatakan, ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pihaknya kepada masyarakat, terhadap dampak penyebaran virus Covid-19.

“Kita berharap bakti sosial ini dapat sedikit meringankan beban keluarga besar Kejari Tangsel seperti honorer, staff tata usaha, tukang parkir dan masyarakat sekitar di wilayah Kejari Tangsel,” ujarnya dalam kegiatan bertema Adhyaksa Peduli, Bersatu Kita Bisa.

Menurutnya, pembagian 200 paket sembako tersebut dihasilkan dari hasil sumbangan donasi seluruh unsur pimpinan dan pegawai Kejari Tangsel. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.