Walikota Tangsel Menangis Gegara Warganya Dikucilkan karena Corona

oleh -

Palapanews.com- Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany tampak tidak bisa menutupi kesedihannya melihat warganya yang merupakan pasien Corona dikucilkan warga.

Bahkan, orang nomor satu di Tangsel itu sempat menangis dan tak bisa menutupi kesedihannya saat berpidato dalam peresmian “Rumah Lawan Covid-19” di Kawasan Tandon Ciater, Serpong, Tangsel pada Selasa (14/4/2020).

Ia tidak ingin warga lain mengucilkan para pasien Corona. Bahkan, Airin meminta warga untuk memberi suport dan dukungannya agar memberikan semangat kepada pasien Corona untuk sembuh.

“Saya sangat sedih ketika melihat adanya pasien covid-19 dikucilkan, saya tidak ingin hal seperti itu terjadi lagi. Mari kita semangati agar para pasien covid ini untuk sembuh, jangan dikucilkan ya,” pesannya.

Diketahui, Rumah Lawan Covid-19 memiliki kapasitas maksimal 400 orang dengan 148 tempat tidur, yang dibagi masing-masing 85 tempat tidur untuk pria yang mencakup 73 ODP dan 12 PDP. Sedangkan untuk yang wanita ada 63 tempat tidur, terbagi untuk 50 ODP dan 13 PDP.

Lengkap dengan WiFi, TV di kamar, 24 toilet yang dilengkapi dengan shower, dispenser di tiap ruangan, mesin cuci, setrika, jemuran dan medical room. Sehingga setiap penghuni Rumah Lawan Covid-19 akan kita cek/medical record dengan alkes yang ada. (nad)

Komentar Anda

comments