Ini, Aksi Tim Rano Alfath Cegah DBD di Periuk

oleh -
Tim Rano Alfath Lakukan Foging dan bagibagi masker ke Warga Periuk. foto : ist

Palapanews.com – Tangkal Demam Berdarah Dengue (DBD), tim Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Rano Alfath aksi fogging di Daerah Pemilihan (Dapil), Sabtu (11/04/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan di Kampung Periuk, RT 001 sampai 003, RW 003, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. Tidak hanya fogging, tim Anggota DPR RI Rano Alfath juga membagikan masker dan 1 box obat nyamuk ke masing-masing warga.

Kordinator Tim Rano Alfath, Edo mengatakan, kegiatan ini untuk membantu masyarakat untuk mencegah demam berdarah. Edo menyampaikan pesan dari Anggota DPR RI Rano Alfath semoga warga Kota Tangerang khususnya warga Periuk selalu sehat walafiat.

“Selain fogging kita juga memberi 300 masker dan 300 box obat nyamuk ke masing-masing warga,” Kata Edo.

Darsono, tokoh masyarakat Periuk, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Anggota DPR RI Rano Alfath atas bantuan fogging, masker, dan obat nyamuk. “Semoga bang Rano tidak berhenti sampai di sini, jika ada kegiatan lain insya Allah kita siap membantu,” katanya.

Abdul Latif, Ketua Karang Taruna RW 003, Periuk, Kota Tangerang, juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan. “Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat mencegah penularan DBD ditempat kami, terima kasih Pak Rano,” katanya. (bd)

Komentar Anda

comments