Swiss-Belhotel Serpong Berikan Penawaran saat WFH

oleh -
Salah satu kamar di Swiss-Bellhotel Serpong. Foto: Ist
banner 300250

Palapanews.com- Kegiatan para pekerja kantoran kini tidak lagi seperti biasanya. Hal ini dikarenakan dengan ditetapkannya akan Physical Distancing atau pembatasan jarak fisik oleh pemerintah, para pekerja kantoran harus melakukan kegiatan dengan Work from Home atau WFH.

Mendukung akan hal tersebut Swiss-Belhotel Serpong kini menawarkan paket menginap lengkap dengan fasilitas dan pelayanan yang membuat tamu nyaman dan tenang. Pilihan “Work from Hotel?, No Worries!”, menjadi salah satu pilihan tepat untuk tamu yang ingin tetap bekerja sambil menginap dan menikmati social distancing dengan menyenangkan.

“Dengan harga terbaik, yaitu dibandrol Rp780.000 net/kamar/malam, sudah termasuk dengan menginap di tipe kamar deluxe, sarapan untuk 2 orang, dan makan siang atau makan malam untuk 2 orang. Selain itu tamu juga mendapat fasilitas laundry pakaian untuk 2 pakaian, dan diberikan voucher untuk paket Coffee time di Saint Cinnamon Intermark,” jelas Public Relations Officer Swiss-Belhotel Serpong, Imelda.

Hotel yang berada dikawasan Intermark Indonesia pun selalu menjaga kebersihan kamar dan seluruh fasilitas hotel, karena tim Swiss-Belhotel Serpong secara berkala melakukan sanitasi disetiap sudut yang sering tersentuh oleh tangan.

“Pada paket penawaran ini tamu juga mendapatkan promo “Stay 4 Nights Pay 3 Nights”. Dimana tamu cukup membayar 3 malam dan gratis menginap 1 malam,” tambahnya. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.