Penanganan Covid-19, Pemkot Tangerang Kucurkan Rp138 Miliar

oleh -

Palapanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menyiapkan anggaran sebanyak Rp138 miliar untuk penanganan covid-19. Hal ini disampaikan langsung oleh Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah.

“Kita memersiapkan kurang lebih Rp138 miliar. Tapi terus kita evaluasi karena kita masih belum dapat konfirmasi kaitan bantuan yang diberikan pemerintah pusat,” kata Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah seraya menambahkan, kemarin informasinya pemerintah pusat baru memberikan yang di Jakarta. Untuk yang wilayah Bodetabek ini masih nunggu informasi.

“Yang pasti kita berikan adalah diluar dari program pemerintah pusat,” jelasnya.

Arief mengakui pihaknya tengah menyelaraskan penanganan terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ke sejumlah kepala daerah di Jabodetabek untuk melakukan berbagai persiapan terhadap dampak yang ditimbulkan.

“Kemarin juga kita sudah video conference dengan Gubernur DKI (Anies Baswedan), Gubernur Banten (Wahidin Halim), dan seluruh teman-teman yang ada di Jabodetabek bagaimana menyamakan persepsi menyelaraskan langkah-langkah yang akan dilakukan Jakarta pasti akan berdampak ke daerah penyanggah ibukota,” katanya.(rik)

Komentar Anda

comments