ACE Luncurkan Unlock The New Acceperience, Berbelanja Lebih Nyaman

oleh -

Palapanews.com – ACE secara konsisten memberikan pelayanan lebih untuk kepuasan pelanggan. Kali ini, ACE meluncurkan Unlock The New Aceperience yang akan memberikan pengalaman belanja yang semakin mudah.

Menurut Nana Puspa Dewi selaku Marketing Director Kawan Lama Group, sebagai upaya mengikuti perubahan industri yang semakin digital, pada 2016 lalu ACE telah menerapkan konsep Omnichannel dengan menggabungkan pengalaman belanja online dan offline sekaligus melalui www.ruparupa.com yang merupakan authorized online retailer Kawan Lama Group.

Seiring perkembangan era digital, lanjut Nana, perilaku berbelanja pun ikut berubah, seperti makin jelinya pelanggan terhadap suatu produk dan layanan sehingga mereka akan meluangkan waktu untuk membaca ulasan secara online sebelum berbelanja.

“Karena itu kami mengembangkan lagi konsep Omni-channel yang telah ada dengan menghadirkan konsep pengalaman berbelanja baru dan pertama di ritel modern Indonesia, yaitu Unlock The New Aceperience yang akan memudahkan pelanggan sebelum berbelanja, saat berbelanja, dan setelah berbelanja di ACE menggunakan aplikasi mobile Ruparupa,” bebernya dalam siaran pers, Senin (30/03/2020).

Kemudahan yang dihadirkan Unlock The New Aceperience bisa dirasakan mulai sebelum belanja, dimana pelanggan dapat melakukan cek ketersediaan produk terlebih dahulu di toko yang ingin dituju. 2 Fitur ini juga memudahkan pelanggan untuk mengetahui jumlah produk yang tersedia melalui aplikasi.

Selain itu, pelanggan bisa mengetahui informasi produk tentang deskripsi dan spesifikasi lengkap hanya dengan melakukan scan barcode yang ada pada kemasan produk. Selanjutnya adalah mudah bayar tanpa antre, dimana pelanggan bisa melewati antrean panjang di kasir. Cukup scan barang yang akan dibeli, masukkan ke keranjang, dan bayar di dalam aplikasi Ruparupa.

Secara singkat, pengalaman berbelanja yang mudah ini bisa dirasakan pelanggan melalui empat langkah, yaitu scan barcode di toko untuk memulai belanja di dalam toko, scan produk untuk mendapatkan informasi, melakukan pembayaran melalui metode pembayaran digital, virtual account, atau kartu kredit, diakhiri dengan pengantaran produk. (rls/bd)

Komentar Anda

comments