Walikota Tangsel Apresiasi Perumahan yang Lakukan Karantina Mandiri

oleh -
Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany. Foto: Nad

Palapanews.com- Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany mengapresiasi warga Perumahan Graha Raya Bintaro di Pondok Aren yang melakukan lockdown atau karantina mandiri seiring warganya ada yang positif terjangkit Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Saya sangat apresiasi apa yang mereka lakukan, khususnya warga di perumahan yang melakukan karantina mandiri. Mereka membuat gugus tugas untuk melakukan pengamanan. Bahkan membantu menyiapkan makanan bagi keluarga yang menjadi korban virus Covid-19,” ujarnya dalam Konferensi Pers yang dilakukan dengan tetap memerhatikan jarak di Balaikota Tangsel, Senin (30/3/2020).

Ketua Gugus Covid-19 Kota Tangsel ini menambahkan, lockdown adalah menjaga diri masing-masing. Ia berharap, warga Tangsel selalu menjaga diri dengan mematuhi imbauan pemerintah.

Diberitakan, salah satu Perumahan Graha Bintaro di Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, positif Covid-19 dan dirawat di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet.

Ketua RT03 Muhamad Dawud Arif Khan, menjelaskan, lockdown mulai diberlakukan hari ini hingga (2/4/2020) mendatang. Semua akses keluar-masuk perumahan ditutup total menggunakan portal.

“Mulai hari ini sampai tanggal 2 (April). Ini semua kesepakatan warga, karena sudah ada satu warga kita yang positif dan sedang dalam perawatan. Jadi kita menghindari penyebaran ini lebih luas,” katanya, Sabtu (28/3/2020). (nad)

Komentar Anda

comments