Kasus Corona di Tangsel Terus Meningkat, Walikota Ambil Alih Posisi Ketua Gugus

oleh -
Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany. Foto: Nad

Palapanews.com- Jumlah korban meninggal akibat wabah virus Corona, di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terus mengalami peningkatan. Bahkan, menurut peta sebaran Satuan Gugus Tugas Covid-19 Tangsel, ada 6 korban meninggal dunia saat pada Senin (30/3/2020) pukul 15.00 WIB.

Diketahui, jumlah ODP ada 280 orang, PDP 123 orang, positif 31 orang, dan meninggal 6 orang. Dengan jumlah kasus tertinggi berada di wilayah Pondok Aren.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany pun langsung mengambilalih penanganan wabah virus Corona di Tangsel sebagai Ketua Penanggulangan Bencana Covid-19 Tangsel, menggantikan Sekda Tangsel Muhamad.

“Terkait edaran mendagri, satuan gugus tugas dipimpin langsung oleh kepada daerah. Jadi untuk ketua saya, wakil dandim dan kapolres,” ungkap Airindi Puspemkot Tangsel, Senin (30/3/2020) sore.

Dirinya pun juga menyatakan, masa tanggap darurat wabah virus Corona di Tangsel diperpanjang hingga Mei 2020, sesuai dengan arahan dari BNPB dan gugus tugas penanggulangan wabah Corona, dibentuk hingga ditingkat RW. (nad)

Komentar Anda

comments