Walikota Airin Test Corona, Hasilnya Negatif

oleh -
Walikota Tangsel diapit Walikota Bogor dan Bupati Karawang yang dinyatakan positif corona. Foto: Instagram

Palapanews.com- Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany akhirnya buka suara ihwal viralnya foto dirinya yang dihimpit Walikota Bogor, Bima Arya dan Bupati Karawang Cellica Nurrachariana. Kedua pimpinan daerah di Jawa Barat itu diketahui terpapar virus corona atau Covid-19.

“Saya sudah melakukan tes. Hasilnya negatif,” kata Airin ditemui awak media di Balaikota Tangsel, Ciputat, Kamis (26/3/2020).

Meski hasilnya negatif, Airin mengaku tetap harus tetap hati-hati dan menjaga jarak alias social distancing untuk menjaga diri.

“Kita enggak tahu, bisa jadi kemarin kita negatif, hari ini kita positif. Jadi tetap prinsip kehati-hatian karena yang kita hadapi ini urusan kesehatan,” ujarnya.

Airin juga mengingatkan agar masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah, seperti bekerja dari rumah, hindari kerumunan, sering cuci tangan, pola hidup bersih, olahraga, istirahat yang cukup.

“Karena kita enggak pernah tahu, hari esok itu kita tidak tahu. Jangankan hari esok, detik berikutnya kita enggak tahu. Yang kita hadapi adalah virus yang tidak pernah nampak kelihatan,” tandasnya. Nad

Sebelumnya beredar foto Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany sedang dihimpit Walikota Bogor, Bima Arya dan Bupati Karawang, Cellica Nurrachariana pada saat rapat di akun instagram @cellicanurrachdiana yang menjadi sorotan publik.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil juga sempat mengumumkan jika Walikota Bogor, Bima Arya dan Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana telah positif Covid-19. (nad)

Komentar Anda

comments