Update Covid-19 Indonesia 24 Maret, 107 Kasus Baru, 55 Meninggal

oleh -
Ilustrasi. Foto: Net

Palapanews.com- Juru Bicara (Jubir) Penanganan Wabah Virus Korona (Covid-19), Achmad Yurianto, menyampaikan bahwa ada penambahan kasus baru konfirmasi positif sebanyak 107 kasus, sehingga total saat ini adalah 686 kasus positif. Ini adalah angka akumulasi sejak dari awal kita melakukan pemeriksaan.

”Tidak ada penambahan kasus yang sembuh, masih tetap sama datanya 30 (orang) tetapi ada beberapa yang sudah sekali diperiksa spesimen yang negatif. Kita akan tunggu besok, kalau pemeriksaan yang kedua negatif berarti sembuh. Kemudian ada penambahan kasus meninggal sebanyak 7 orang, sehingga total kasus meninggal adalah 55 orang,” ujar Yuri saat menyampaikan keterangan pers di Grha BNPB, Selasa (24/3).

Update pada posisi 24 Maret 2020 pada pukul 12.00 WIB, menurut Yuri, kasus kumulatif positif sebanyak 686 orang, kemudian kumulatif pasien sembuh sebanyak 30 orang, dan kumulatif kematian sebanyak 55 orang.

”Yakinlah bahwa pemerintah bekerja dengan keras. Dan siapapun yang sedang melaksanakan isolasi sendiri atau masyarakat yang membutuhkan informasi silakan ada hotline di 119 ext 9 dan di beberapa layanan online yang ada di Indonesia, yang terkait dengan Covid-19. Mudah-mudahan ini bisa menjadi informasi yang membantu kita sekalian,” kata Yuri. (red)

Komentar Anda

comments