Per 20 Maret, 4 Warga Tangsel Positif Covid-19

oleh -
Juru Bicara Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kota Tangsel, Tulus Muladiyono. Foto: Dok

Palapanews.com- Juru Bicara Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid 19, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Tulus Muladiyono kembali memberikan data terbaru kasus Covid 19 di Kota Tangsel, Jumat (20/3/2020).

“Terdapat 99 Orang Dalam Pemantauan (ODP), 43 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan 4 oramg dinyatakan positif dan sedang dirawat. Sedangkan untuk warga yang meninggal sebanyak 2 orang telah diinformasikan kemarin,” ujarnya dalam siaran pers.

Untuk warga yang meninggal dunia, diketahui berasal dari wilayah Pondok Aren dan Ciputat Timur. Dinas Kesehatan Tangsel terus melakukan pemantauan terhadap wilayah sekitar terutama warga yang memiliki kontak langsung.

Sementara Kepala Puskesmas Pamulang, dr Fitria Oriza dalam keterangan resminya juga mengatakan, UPT Puskesmas Pamulang pun mulai hari ini tak lagi melayani pengobatan rawat jalan, rawat inap dan persalinan.

Adapun pelayanan akan dialihkan ke puskesmas sekitar yakni Benda Baru, Bambu Apus, Pondok Benda, Pamulang Timur dan Pondok Cabe Ilir.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan Semoga kita semua diberi kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi wabah cobid-19 ini. Penetapan ini berlaku mulai Jumat (20/3/2020) sampai pemberitahuan selanjutnya,” katanya. (nad)

Komentar Anda

comments