Tangkal Corona, Hotel Santika BSD Teraskota Sedia Minuman Herbal

oleh -

Palapanews.com – Ramuan tradisional rempah-rempah dipercaya mampu meningkatkan stamina tubuh, untuk menangkal Covid-19 yang tengah merebak.

Terkait hal tersebut, sejumlah hotel di wilayah Kota Tangerang Selatan pun menyediakan minuman herbal siap minum di restoran mereka bagi para pengunjung.

Di Hotel Santika BSD Teraskota, Tangerang Selatan, Banten salah satunya hotel yang secara khusus menyajikan minuman herbal di waktu makan siang. Pengunjung hotel bisa mengambil sendiri dan menikmatinya langsung.

“Minum ramuan herbal katanya kan bisa menyehatkan, menguatkan stamina tubuh, jaga-jaga dari virus corona. Sengaja kita siapkan untuk tamu hotel,” kata Fanny Ratnari, Executive & Public Relations Hotel Santika BSD Teraskota, Senin (16/03/2020).

Minuman herbal ini, kata Fanny, racika dari beberapa rempah-rempah khas nusantara yang mudah ditemukan di pasaran seperti temulawak, kunyit, ketumbar, sereh, dan jahe. Rempah-rempah tersebut dipercaya memiliki khasiat untuk kesehatan. “Silahkan aja dicoba mas,” ucapnya. (bd)

Komentar Anda

comments