Begini Cara Polsek Curug Antisipasi Penyebaran Covid-19

oleh -
Apel pencegahan penyebaran virus corona di Polsek Curug. Foto: Ryn

Palapanews.com- Polsek Curug, Polres Tangerang Selatan (Tangsel) melakan antisipasi pencegahan penyebaran virus corona alias Covid-19. Selasa (17/3/2020), digelar apel khusus untuk membahas virus corona.

Apel Korve ini dipimpin langsung Kapolsek Curug Kompol Endang Sukmawijaya bertempat di Komando Polsek Curug Jl. Raya STPI  Curug KM.5, Kelurahan Curug Kulon, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

“Kita tetap melakukan antisipasi dan pencegahan untuk penyebaran Virus Corona ini dengan cara membersihkan lingkungan, melakukan  penyemprotan disinfektan dan disiapkan sabun untuk cuci tangan serta ditambah dengan melakukan olahraga untuk menjaga kebugaran fisik kita,” kata Kapolsek.

Ia menambahkan, petugas Intel dan Bhabinkamtibmas bakal terus melakukan monitor wilayah untuk mengantisipasi warganya yang terindikasi virus corona. Setiap indikasi yang ditemukan, kata dia, langsung dilaporkan.

“Kebersihan komando agar rutin dilaksanakan dengan penyemprotan disinfektan agar anggota tetap mengingatkan kepada pengunjung atau masyarakat yang datang ke kantor Polsek Curug agar menggunakan Hand Sanitizer dan sabun antiseptik yang sudah disediakan,” pungkasnya. (ryn)

Komentar Anda

comments