Covid-19 Mewabah, BJ Kritisi DPRD Kota Tangerang yang Masih Kunker

oleh -
Ilustrasi. Foto: Net

Palapanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sudah menghentikan semua kegiatan belajar mengajar dalam dua pekan kedepan. Hal itu guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Namun, ada yang berbeda dari DPRD Kota Tangerang yang tetap melakukan kunjungan kerja (kunker) ke beberapa wilayah di Indonesia.

Pengamat Politik dan Pemerintahan Indonesia, Hasanuddin BJ menyatakan, adanya kunker dari wakil rakyat Kota Tangerang itu dinilai membahayakan dirinya dan penyebab penyebaran Covid-19.

“Ditengah gencarnya pemerintah melarang kegiatan keluar rumah ataupun keluar daerah, namun beda dengan DPRD Kota Tangerang. Tidak menutup kemungkinan membahayakan buat mereka sendiri atau menyebabkan penyebaran virus itu,” tegas BJ, Senin 16 Maret 2020.

Ia menandakan, bahwa DPRD Kota Tangerang tidak punya empati dan kekhawatiran terhadap penyebaran virus corona yang kini menjadi perhatian dunia.

“Bahkan kunjungan mereka bertentangan dengan kebijakan yang diumumkan oleh pak Presiden (Joko Widodo,red). Diharapkan mereka (DPRD,red) untuk menunda kunjungan selama dua minggu ini,” tukasnya.(ydh)

Komentar Anda

comments