Bambu Apus Gelar Piala Lurah U-14 Perdana

oleh -

Palapanews.com- Kelurahan Bambu Apus yang dikomandoi oleh Lurah Subur, menggelar Pertandingan Bola Piala Lurah U-14 untuk pertama kali di Lapangan Bola yang berlokasi di Jalan Oscar Bambu Apus, Pamulang, Tangsel pada Minggu (15/3/2020).

Menurut Subur, dirinya ingin mengembangkan bakat dan minat para anak-anak di Bambu Apus. Selain itu sebagai pembinaan kegiatan yang negatif ke arah positif.

“Saya ingin menciptakan Rezaldi Hehanusa di generasi selanjutnya. Karena saya sebagai pelatih ingin anak-anak membawa nama baik Kota Tangsel nantinya,” ujarnya.

Ada enam perwakilan tim dari beberapa kecamatan di Kota Tangsel yang mengikuti pertandingan dan mendaftarkan secara gratis. Seperti Bhayangkara FC, Bambu Apus FC dan lainnya.

“Tidak ada uang pembinaan karena bukan bisnis. Namun kita memberikan piala juara, pemain terbaik, pencetak gol terbanyak dan piagam,” jelasnya.

Demi menjadikan anak-anak sebagai pemain yang hebat, dirinya membuka Sekolah Sepak Bola (SSB) di Bambu Apus tanpa dipungut biaya.

“Ya untuk menciptakan persepakbolaan di Bambu Apus. Tanpa dipungut biaya. Namun, masih ada beberapa kekurangan di lapangan sepak bola yang baru seperti jaring, tribun dan lampu yang masih menjadi tanggung jawab pihak Wika dan CSJ untuk menyelesaikan lapangan tersebut,” bebernya. (nad)

Komentar Anda

comments