Aksi Dondar Hotel Ini dan PMI Tangsel Kumpulkan 60 Kantung Darah

oleh -
Salah satu pendonor di aksi dondar Hotel Santika Premiere Bintaro. foto : ist

Palapanews.com – Hotel Santika Premiere Bintaro menggandeng PMI Tangerang Selatan berhasil mengumpulkan 60 kantung darah dalam program  rutin Dondar (donor darah).

Aksi ini berlangsung Rabu, 11 Maret 2020 di ruang Raflesia 6 hotel tersebut. Sebanyak 80 pendonor yang suka rela menyumbangkan darahnya terdiri dari karyawan The Body Shop Indonesia, Toko Buku Gramedia Bintaro, dan anggota Komandan Rayon Militer 07/Pondok Aren.

Hadir juga Kodim 0506/ Tangerang Kapten Inf. Dahlan dan Babinsa Kelurahan Pondok Jaya serta beberapa rekan media, selain tentunya para karyawan Hotel Santika Premiere Bintaro.

“Membangkitkan kembali semangat solidaritas dan kemanusiaan akan sesama,” kata Sarmad, General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro mengungkapkan tujuan aksi sosial tersebut.

Kata dia juga kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian manajemen hotel untuk meningkatkan kesadaran karyawan, rekanan dan para tamu yang hadir akan pentingnya kesehatan baik itu secara pribadi ataupun kepada sesama.

“Terjadwal 3 bulan sekali, besar harapan kami semoga di bulan Juni lebih banyak lagi pendonor yang turut berpartisipasi,” harap Sarmad. (bd)

Komentar Anda

comments