Ajak Mahasiswa Siap Kerja, AXIS Gelar “Pop Up Campus”

oleh -

Palapanews.com – AXIS mengajak mahasiswa untuk mempersiapkan diri guna memasuki dunia kerja di masa depan. Untuk itu, AXIS menghadirkan sejumlah figur profesional muda, pengusaha,  termasuk juga dari kalangan akademisi guna membagikan pengetahuan dan informasi.

Manfaat lainya juga berbagi pengalaman yang dapat menjadi referensi para peserta untuk meningkatkan daya saing dan kemampuan mereka ke depannya. PT. XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui brand AXIS kembali menggelar Program “Pop Up Campus” dengan mengangkat tema “Be The Future Starter with AXIS”. Acara berlangsung di Universita Muhammadiyah, Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (5/3/2020).

Region Group Head XL Axiata Jabodetabek & Kalimantan, Francky Rinaldo Pakpahan mengatakan, “Mempersiapkan diri menjelang kelulusan itu sangat penting bagi mahasiswa. Banyaknya di antara mereka begitu lulus langsung bingung harus ngapain. Apakah akan bekerja sebagai profesional atau buka bisnis sendiri, atau jadi pekerja sosial?”

Mereka, lanjut Francky, akan bingung karena memang tidak menyiapkan diri sebelumnya. Hal ini bisa terjadi karena memang tidak banyak saluran informasi yang menyediakan panduan untuk bersiap diri.

“Melalui acara Pop Up Campus ini, AXIS berusaha membantu mereka agar tidak bingung lagi dan mengerti apa yang harus dilakukan sebelum lulus,” tegas Francky.

Head Youth Marketing Communication PT XL Axiata, Randu Zulmi, menambahkan, “Sejak awal AXIS memberikan perhatian khusus pada pengembangan potensi anak-anak muda, termasuk pada mahasiswa, khususnya melalui pemanfaatan teknologi digital secara tepat dan maksimal.”

“Teknologi digital telah mengubah berbagai aspek kehidupan, termasuk yang terkait cara kerja di banyak bidang. Selain itu, teknologi juga telah memicu lahirnya berbagai kesempatan dan peluang baru yang menjanjikan keuntungan ekonomi maupun sosial. XL Axiata dan AXIS ingin selalu mengajak anak-anak muda Indonesia untuk memanfaatkan kesempatan baik tersebut,” beber Randu. (rls/bd)

Komentar Anda

comments