Manjakan Pelanggan Setia, XL Axiata Luncurkan Fitur XTRA UNLIMITED TURBO

oleh -
Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses ( tengah ) bersama dengan Group Head Region Jabodetabek XL Axiata, Francky Rinaldo Pakpahan (kanan) dan Group Head Mass Segment XL Axiata, Bernard Ho (kiri), meluncurkan fitur “XTRA UNLIMITED TURBO” di Jakarta, Kamis (5/03). foto : ist

Palapanews.com – Pelanggan setia XL terus dimanjakan dengan layanan data yang terus semakin maksimal. Terbaru hadir fitur “XTRA UNLIMITED TURBO” bagi pelanggan XL prabayar.

Menjawab kebutuhan pelanggan untuk mendapatkan kenyamanan lebih dalam mengakses layanan data secara maksimal, PT XL Axiata (XL Axiata) meluncurkan fitur “XTRA UNLIMITED TURBO” khusus pelanggan XL prabayar.

Fitur XTRA UNLIMITED TURBO memberikan manfaat tambahan bagi pelanggan untuk mengakses aplikasi-aplikasi pilihan tanpa batasan kuota dan kecepatan. Fitur terbaru ini akan berlaku secara nasional, di mana peluncuran dilakukan serentak di beberapa kota besar.

“Beragam aplikasi menjadi bagian dari rutinitas pelanggan kami sehari-hari, baik untuk menunjang aktivitas maupun yang bersifat hiburan,” ungkap Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke dalam siaran persnya, Kamis (5/3/2020).

“Fitur “XTRA UNLIMITED TURBO” ini kami luncurkan untuk memberikan manfaat tambahan bagi pelanggan dalam menggunakan layanan XL prabayar yang memungkinkan setiap pelanggan bisa lebih leluasa mengakses aplikasi favoritnya,” katanya lagi.

Jika selama ini, beber Allan, akses ke aplikasi pilihan tergantung pada kuota utama, dengan fitur ini pelanggan bisa tetap mengakses aplikasi pilihan tanpa ada batasan kuota, dan kecepatan, ketika kuota utama habis.

“Jadi kami pastikan, dengan adanya fitur tambahan ini, pelanggan tidak perlu khawatir ketika kuota utama mereka habis,” tegas dia lagi.

Masih menurut Allan, peluncuran paket baru ini juga merupakan hasil dari pemanfaatan digital IT dan data analytics untuk mengidentifikasi kebutuhan pelanggan, sehingga perusahaan bisa lebih mudah dalam menyediakan dan menawarkan layanan yang memang dibutuhkan setiap pelanggan. (rls/bd)

Komentar Anda

comments