Dua Kepala OPD Kosong, Pemkot Tangerang Buka Seleksi JPTP

oleh -

Palapanews.com Pemerintah Kota Tangerang membuka seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang Tahun 2020.

Berdasarkan pengumuman dengan nomor : 800/01-PanselJPTP/III/2020, formasi jabatan pimpinan tinggi pratama yang akan diseleksi terbuka adalah Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, serta Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Herman Suwarman, Rabu, 4 Maret 2020.

Menurut Herman Suwarman, pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang Tahun 2020, sesuai dengan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil. Dan, seleksi yang dibutuhkan untuk menjabat sebagai kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yakni Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, serta Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

“Para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang nantinya ikut seleksi harus sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” kata Herman seraya menambahkan, pendaftaran dibuka sejak tanggal 2 Maret 2020 hingga 16 Maret 2020.

Diketahui, saat ini Kiki Wibhawa yang menjabat sebagai Asisten Daerah III bidang Administrasi Umum juga menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata, dan Irman Pujahendra yang menjabat sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik juga menjabat sebagai Plt Kepala Pelaksana BPBD Kota Tangerang.(ydh)

Komentar Anda

comments