BCA Kembali Sponsori Bazar Buku Big Bad Wolf 2020

oleh -
Press Conference Big Bad Wolf Jakarta 2020 di Jakarta. foto : bd

Palapanews.com – BCA kembali mendukung gelaran Bazar Buku Big Bad Wolf (BBW) 2020. BCA ingin ambil bagian dalam upaya menumbuhkan dan memelihara kecintaan membaca di Indonesia.

“lni karena kami melihat konsistensinya selama ini dalam menghadirkan buku berkualitas dengan harga terjangkau,” ungkap  Septi Herlina, Vice President Business Consumer Bank Central Asia (BCTA) di acara Press Conference Big Bad Wolf Jakarta Rabu, (26/02/2020).

Septi menginformasikan, istimewa untuk nasabah tercinta, BCA memberikan berbagai macam promo dan diskon diantaranya diskon 5% untuk setiap pembelian buku internasional, cashback 20% dengan reward BCA khusus untuk pemegang kartu kredit BCA, cicilan 0% dengan minimal transaksi Rp 500.000.

Juga beli 3 gratis 2 Buku Ajaib dengan menggunakan produk BCA yaitu Kartu Kredit BCA, Debit BCA, Flazz, Sakuku, dan bayar dengan QR di BCA mobile 8: Sakuku.

“Bagi yang belum memiliki rekening BCA, bisa membuka rekening online via BCA mobile dan berhak mendapatkan F&B Voucher senilai Rp 40.000,” beber Septi.

Bazar Buku Big Bad Wolf akan hadir kembali di ICE BSD Hall 7- 10 (4 Hall) darl 6-16 Maret 2020 selama 24 jam non-stop. Berbagai genre buku tersedia dalam Bazar Buku ini, mulai dari seni, budaya, novel, romance, sastra, novel grafis, bisnis, arsitektur, kuliner dart penjuru dunla, fashion, buku aktivitas terbaik untuk anak dan masih banyak Iagi. (bd)

Komentar Anda

comments