Persita Tangerang Launching Skuad dan Logo Baru

oleh -

Palapanews.com- Persita Tangerang menggelar launching tim menjelang dimulainya Shopee Liga 1 2020 di wilayah Gading Serpong, Tangerang. Selain memperkenalkan skuad tim, Persita pun merilis logo, jersey, dan maskot tim.

“Untuk menjalani liga, kami punya amunisi 27 pemain. Dari jumlah itu, 13 orang di antaranya merupakan pemain yang berjasa membawa Persita lolos ke Liga 1 dan 14 lainnya merupakan rekrutan baru, dengan empat di antaranya pemain asing,” ujar Presiden Klub Persita Tangerang, Ahmed Rully Zulfikar, Rabu, 26 Februari 2020.

Rully mengatakan, untuk kali pertama dalam 66 tahun, Persita pun melakukan perubahan logo. Logo baru tersebut, lanjutnya, untuk menggantikan logo lama Persita di seluruh apparel dan merchandise.

“Logo ini dibuat hasil kolaborasi dua finalis sayembara asal Tangerang dan Bandung. Filosofinya yakni perisai lambang sebagai pertahanan, corak emas lambang kejayaan, warna ungu menandakan kemewahan, obor sebagai semangat juang para pemain, dan benteng sebagai ikon dari rumahnya Persita yakni Kabupaten Tangerang serta kekuatan,” jelasnya.

Rully menuturkan, Persita Tangerang juga memperkenalkan jersey di Liga 2020. Persita memiliki tiga jenis, lanjutnya, warna ungu untuk jersey kandang, warna putih-ungu akan menjadi jersey tandang dan pink menjadi warna jersey ketiga.

Ada juga dua jenis jersey latihan yang dirilis, berwarna merah-hitam dan hitam-hitam. Sementara untuk jersey pelatih dan ofisial akan dirilis dalam dua warna, biru navy dan putih.

“Jersey baru semangat baru. Semoga jersey itu memberikan prestasi buat Persita. Berharap juga menjadi kekuatan semangat juang pemain bersama jersey baru ini,” ungkapnya.

Rully enggan memasang target tinggi sebagai tim promosi di Liga 1 2020. Rully menambahkan pihaknya hanya ingin bertahan di Liga 1 dan menempati posisi 10 besar.

“10 besar targetnya di musim Liga 1 2020. Berharap target itu bisa memotivasi tim agar semua pihak yakni tim, manajemen, dan tentunya suporter, target ini bisa tercapai dan lebih solid lagi,” katanya.

Persita Tangerang pun menampilkan maskot barunya. Sosok Ayam Wareng, ayam yang jadi ciri khas unik di Kabupaten Tangerang. Ayam Wareng ini menggantikan sosok Mat Peci, yang dikenal sebagai maskot Persita selama ini.

Kiper

Annas Fitrianto (1), Yogi Triana (28), Try Hamdani (34)

Belakang

M. Toha (11), Miftah Anwar Sari (14), Zikri Akbar (27), Tamirlan Kozubaev (4), Dallen Doke (5), Rio Ramandika (16), Syaeful Anwar (24), Edo Febriansyah (97), Hamka Hamzah (23)

Tengah

Adittia Gigis (21), Ade Jantra Lukmana (7), Taufik Febriyanto (88), Mateo Bustos (92), Eldar Hasanovic (44), M. Ripki Mantopani (18), Elisa Basna (46), Egi Melgiansyah (8)

Depan

Aldi Al Achya (10), Chandra Waskito (50), Redi Rusmawan (99), Samsul Arif (9), Evgeniy Budnik (90), Ricky Kayame (93), Sirvi Arvani (29).(rik)

Komentar Anda

comments