“Fun, entertain, dan fresh!” BCA Expoversary 2020 Dibuat Nyaman Bagi Pengunjung

oleh -
Penampilan seni budaya di BCA Expoversary 2020. foto : ist

Palapanews.com – Selama tiga hari 21-23 Februari 2020, nasabah dan pengunjung BCA Expoversary 2020 selain dimanjakan beragam promo menarik, juga dibuat nyaman saat berkeliling berburu produk-produk.

“Fun, entertain, dan fresh!” ucap Presiden Direktur BCA Jahja Setia atmadja, pada acara pembukaan BCA Expoversary 2020 di ICE BSD, Sabtu (21/02/2020).

Di gelaran kali ini, para pengunjung seolah dibawa untuk berkeliling kota, konsep desain pameran disulap seperti banyak jalan yang ada di ibu kota seperti Bundaran HI, ada pula jalan raya dengan pepohonan, area dengan konsep garage.

Begitu pun dengan area KPR yang dibuat dengan konsep perumahan, area Travel Service menyerupai Bandara, hingga area CSR Bakti BCA yang didesain khusus menyerupai Desa Wisata.

“Kekinian dan instagrammable, cocok untuk generasi millennials jaman now,” ucap Jahja lagi.

Pantauan di lokasi acara BCA Expoversary 2020 di hari kedua Sabtu (22/02/2020) tampak para pengunjung memenuhi both-both di seluruh area sejak pagi hari. Diskon menarik di sejumlah stand produk menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang sayang untuk dilewatkan selama gelaran berlangsung. (bd)

Komentar Anda

comments