Ajak Pelajar Berkreasi, XL Axiata Gelar Kompetisi Konten Digital

oleh -

Palapanews.com – Kabar gembira bagi kamu kaum milenial yang gemar bermain tik tok, ada tantangan berkompetisi dengan hadiah besar uang ratusan juta rupiah.

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menggelar kompetisi konten digital TikTok berhadiah ratusan juta rupiah bagi kalangan pelajar. Kompetisi bertajuk “AXIS #KenapaNggakJogetinAja Challenge” ini, memanfaatkan popularitas aplikasi TikTok dengan video-video pendek nan menghibur yang kini mewabah di seluruh dunia.

Kompetisi unik ini akan digelar selama bulan Februari hingga April 2020, khusus pelajar di wilayah Jabodetabek, Banten, termasuk Karawang, Sukabumi, Serang, Cilegon, Pandeglang, Kalimantan Barat, dan Kalimantan Timur.

“Memanfaatkan momentum naiknya popularitas TikTok ini kami menggelar kompetisi menciptakan konten-konten digital menarik yang diunggah di platform TikTok,” ungkap Group Head XL Axiata Regional Jabodetabek dan Kalimantan, Francky Rinaldo Pakpahan di siaran persnya, Rabu 20/02/2020).

Menurut dia, satu hal yang mendasar ide kompetisi ini adalah bahwa untuk bisa menciptakan video TikTok perlu kreatifitas. Tidak semua orang bisa membuat video-video yang lucu dan menarik.

“Jadi, kompetisi ini sekaligus untuk mendorong para pelajar menjadi kreatif dan mampu memanfaatkan teknologi digital secara positif,” tegas Francky. (rls/bd)

Komentar Anda

comments