Resmi Dibuka, Astra Auto Fest 2020 Diharapkan Dongkrak Penjualan Otomotif

oleh -
banner 300250

Palapanews.com- Bertema Kado Terbaik dari Astra, PT Astra International Tbk, kembali menggelar pameran bertajuk Astra Auto Fest 2020 di Astra Biz Center, BSD City, pameran otomotif yang berlangsung dari 19 hingga 23 Februari 2020.

“Berbeda dari tahun sebelumnya, kalau kemarin kan cuma tiga hari. Tapi sekarang lima hari, sekaligus merayakan hari jadi Astra yang ke-63 tahun,” kata Direktur Astra, Suparno Djasmin dalam acara pembukaan Astra Auto Fest 2020 di kawasan BSD City, Rabu (19/2/2020).

Menurutnya, kehadiran pemeran otomotif yang digelar untuk kedua kalinnya ini diharapkan mampu mendorong penjualan otomotif Tanah Air. Mengingat, tahun lalu industri otomotif bisa dikatakan melemah akibat banyak faktor.

“Pertumbuhan otomotif tahun lalu kan turun sekira 11 hingga 12 persen. Banyak faktor memang, salah satunya adalah efek ekonomi global. Tahun ini, lewat pameran ini diharapkan bisa bangkit, meskipun tantangannya sangat berat,” ujarnya.

Diketahui, pada pameran tahun lalu, Astra International mampu mencetak penjualan sekira 1.600 surat pemesanan kendaraan (SPK). Pada tahun ini, mereka memasang target lebih tinggi dari tahun 2019.

“Kita targetkan pada pagelaran tahun ini, bisa mencatat 2.000 SPK. Apabila pengunjung melakukan transaksi atau SPK, kami upayakan kendaraan akan segera dikirim ke rumah,” ujar Project Director Astra Auto Fest 2020 Gunawan Salim.

Pihaknya juga ingin menawarkan beragam produk, promo dan penawaran terbaik yang bisa didapatkan konsumen untuk seluruh produk otomotif, serta jasa keuangan dari Astra. (nad)

Komentar Anda

comments